Wednesday, February 1, 2012

Diet untuk Menurunkan Berat Badan

Diet untuk Menurunkan Berat Badan
Anda yang ingin melakukan Diet untuk Menurunkan Berat Badan, silahkan baca terus blog ini. Menurunkan Berat Badan adalah hal sangat diinginkan oleh cewek yang sedang menghadapi masalah kegemukan. Anda juga bisa tetap makan selama diet (baca: Menurunkan Berat Badan dengan Makanan). Berikut ini De Cewek Corner akan membagikan tips yang dapat kalian lakukan:

1. Tentukan Pola Makan
coba lakukan kebiasaan makan dalam sehari hanya 2 kali,mungkin di saat memulai anda akan sering merasa lapar terutama jika anda memiliki kebiasaan makan yang berbeda.untuk itu anda perlu mensiasati dengan menunda jadwal sarapan anda sekitar jam 10.00-11.00 dan untuk jadwal makan siang juga ditunda sekitar 16.00-17.00 dan saat anda merasa lapar di malam hari,anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan,jangan lupa agar memperbanyak minum air putih.

2. Tidak Makan Terlalu Kenyang
cara diet sehat selalu manganjurkan anda agar tidak makan terlalu kenyang dan sebisa mungkin kunyahlah makanan dengan baik agar sari makanan lebih mudah terserap oleh tubuh,dengan demikian porsi makanan yang dimakan pun berkurang. karena dengan mengunyah anda akan merasa lebih cepat kenyang dibandingkan sebelumnya.

3. BAB Teratur
usahakan agar selalu buang air besar secara teratur setiap hari. jika ada masalah dengan kesulitan buang air besar anda bisa mencari cara agar proses buang air besar anda lancar,misalnya dengan banyak makanan buah yang berserat.

4. Olahraga Teratur
lakukan pembakaran kalori dengan berolahraga ringan secara teratur seperti jogging,senam,berenang,,dan bersepeda.

5. Hindari makan dan ngemil di malam hari
karena kalori yang anda makan di malam hari akan tertimbun di dalam tubuh karena tidak adanya aktivitas pembakaran kalori.

6. Kontinyu
lakukan secara kontinyu dan konsisten dan jangan lupa agar selalu memotivasi diri anda bahwa anda bisa menurunkan berat badan.

7. Suplemen Pelangsing Herbal
suplemen herbal dikenal lebih aman karena kendunggannya yang tanpa kimia.

Semoga tips Diet untuk Menurunkan Berat Badan bermanfaat untuk kalian. Karena kelbihan berat badan membuat sebagian cewek kurang percaya diri.

2 comments:

  1. nice info :)
    setuju banget ama tips-tipsnya, pola makan yang teratur, olahraga, mengkonsumsi makanan yang berserat agar lancar pencernaan sangat membantu proses penurunan berat badan

    Saya juga punya tips untuk Langsing alami. Semoga membantu :)

    ReplyDelete
  2. Tips yang bagus...
    kami juga menyediakan
    Suplemen Pelangsing Herbal
    Mungkin bisa membantu

    ReplyDelete